Minggu, 20 November 2016

Agen Bola Terpercaya - Berbicara Poin Dari Elland Road

Agen Bola Terpercaya


Berbicara Poin Dari Elland Road

Agen Bola Terpercaya - Newcastle mencatat kemenangan 2-0 atas Leeds di Elland Road pada hari Minggu untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak Championship.


Agen Bola Terpercaya - Berbicara Poin Dari Elland Road
Agen Bola Terpercaya - Berbicara Poin Dari Elland Road

Dwight Gayle memanfaatkan kesalahan Rob Hijau untuk membuka skor untuk sisi yang jauh, dan terjaring lagi setelah istirahat untuk mengamankan tiga poin.

Delapan kemenangan berturut-turut sekarang ke sisi Rafa Benitez, dan sulit untuk melihat di mana selanjutnya menjatuhkan poin akan datang dari.

Newcastle kini duduk lima poin di puncak Agen Bola Terpercaya Youwin555.com Championship, dan tentunya dengan kualitas yang mereka miliki itu masalah waktu, daripada jika, mereka dipromosikan.

Bahkan, ada sisi telah memenangkan delapan pertandingan berturut-turut di tingkat kedua dan gagal dipromosikan sejak tahun 1982.

Tapi bisa saja jauh lebih baik untuk Leeds, kalau bukan karena kesalahan bencana Green di babak pertama yang menyebabkan pembuka Newcastle.

Menurut Opta, kiper telah membuat 20 kesalahan yang menyebabkan gol sejak Agustus 2012, lima lebih dari stopper lain di dua divisi teratas di Inggris lansiran dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Newcastle mendominasi tetapi kesulitan menciptakan peluang sampai Hijau diperbolehkan Gayle, dan Anda bertanya-tanya bagaimana permainan akan berubah jika ia baru saja berhasil menahan atau membersihkan bola.


Luke Ayling adalah tuan rumah terbesar ancaman menyerang semua sore dari bek kanan, dan bahkan memaksa Karl Darlow ke terbaiknya save game, sebagai kiper Newcastle berujung sundulannya atas bar di babak pertama.

Leeds kehilangan Sam Byram ke West Ham Januari lalu, dan jika Ayling terus berputar di pertunjukan seperti yang ia lakukan pada hari Minggu, mereka mungkin menghadapi pertempuran untuk tetap memegang bek kanan mereka lagi di jendela musim dingin kutipan dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar