Minggu, 20 November 2016

Agen Bola Terpercaya - Rafa Benitez Berasal Newcastle

Agen Bola Terpercaya


Rafa Benitez Berasal Newcastle

Agen Bola Terpercaya - Rafa Benitez sangat senang dengan semangat timnya setelah Newcastle mengalahkan Leeds 2-0 di Kejuaraan pada hari Minggu.


Agen Bola Terpercaya - Rafa Benitez Berasal Newcastle
Agen Bola Terpercaya - Rafa Benitez Berasal Newcastle

Kemenangan Dwight Gayle ganda aman untuk sisi yang jauh di Elland Road, mengangkat mereka lima poin di puncak klasemen.

Kami tahu bahwa itu bisa menjadi pertandingan yang sulit dan itu," kata Benitez Agen Bola Terpercaya Youwin555.com. "Tapi saya pikir kami melakukan apa yang harus kita lakukan, kami mengontrol pertandingan selama 30 menit di babak pertama dan mencetak gol, tetapi berada di bawah tekanan untuk 15 menit terakhir karena mereka mendorong kami dengan sudut dan tendangan bebas.

[Kami bereaksi] di babak kedua, tim ini melakukan dengan baik dan kami mencetak gol kedua dan setelah itu lebih atau kurang tentang melakukan hal yang sama."

Meskipun posisi tinggi mereka di puncak klasemen, Benitez menegaskan bahwa pendekatan mereka tidak akan berubah antara sekarang dan akhir musim.

Kami harus terus melakukan hal yang sama, bermain dengan intensitas, ada kepuasan dan mencoba untuk mendapatkan lebih banyak poin di setiap pertandingan," katanya.

Kita tahu apa pun bisa terjadi [di Kejuaraan], jadi kami harus mendekati setiap pertandingan dengan mentalitas yang sama.


Benitez mengakui bahwa ia memiliki panggilan yang sulit untuk membuat apakah akan memulai Gayle atau Aleksandar Mitrovic, dengan kedua striker dalam bentuk yang baik seperti itu, tapi juga disediakan pujian untuk seluruh tim.

Sangat sulit bagi saya untuk memutuskan siapa yang bermain, karena semua dari mereka datang kembali dan berlatih dengan baik," katanya kepada Agen Bola Terpercaya Youwin555.com. "Jadi untuk memutuskan untuk bermain satu atau yang lain itu sulit.

Pada saat yang sama saya akan memberikan kredit kepada seluruh tim. Kami telah bertahan tanpa kebobolan di stadion yang sangat sulit dan kinerja tim membela dan menyerang brilian, dan telah selama seluruh musim lansiran dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar