Kamis, 29 September 2016

Agen Bola Terpercaya - Hewlett Packard Enterprise Dan Pembuatan Manajer

Agen Bola Terpercaya


Hewlett Packard Enterprise Dan Pembuatan Manajer

Agen Bola Terpercaya - Bulan ini Manchester derby adalah kontes mendebarkan antara Jose Mourinho Serikat dan Pep Guardiola City. Dari dominasi babak pertama City ke babak kedua respon keras kepala United, hasil akhir tampaknya mustahil untuk memprediksi.


Agen Bola Terpercaya - Hewlett Packard Enterprise Dan Pembuatan Manajer
Agen Bola Terpercaya - Hewlett Packard Enterprise Dan Pembuatan Manajer

Kecuali, para ahli data pada Hewlett Packard Perusahaan telah melakukan hal itu.

Menggunakan algoritma kompleks dan persamaan untuk mempelajari pola dan tren di berbagai statistik dan hasil sebelumnya yang melibatkan tim dan manajer, mereka mampu benar memprediksi kemenangan 2-1 untuk tim tamu di Old Trafford.

Serta dua klub Manchester, mereka juga membuat analisis mendalam dari Antonio Conte dan tim Chelsea dan telah datang dengan scorelines diprediksi ketika tiga manajer bertemu musim ini - yang dapat Anda lihat di Pembuatan mereka Manajer halaman.

Tapi bagaimana Anda pergi tentang menciptakan seperti prediksi skor? Kami berbicara dengan beberapa ahli HPE untuk mengetahui lansiran dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Kami terkejut dengan seberapa baik prediksi bekerja untuk Manchester derby Dan mudah-mudahan prediksi berikut akan sama sukses Tapi itu tidak dijamin karena ada sejumlah besar parameter dalam olahraga tim.

Agen Bola Terpercaya - Hewlett Packard Enterprise Dan Pembuatan Manajer

Dalam olahraga individu seperti golf dan tenis, masalah utama adalah keterampilan mengatur masing-masing pemain dan sejarah antara mereka. Ia bekerja secara berbeda dalam sepak bola, di mana setiap individu tidak mempengaruhi hasil sebanyak yang mereka di akan mengatakan golf atau tenis. pemain yang berbeda, taktik dan lingkungan dan sebagainya semua memiliki efek. Itu sebabnya kami mencoba untuk menggunakan data sebanyak yang kami bisa untuk memberi makan ke dalam sistem.

Kami menggunakan beberapa algoritma yang generik tapi kami telah membuat proses sekitar mereka yang agak unik, cara kami menangani data, mempersiapkan itu kemudian mengukur dan mengoptimalkan sekitarnya kutipan dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Seperti dengan semua sistem prediksi, buktinya akan di hasil akhir. Mengawasi prediksi HPE melalui musim dan mengikuti hasil dengan Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar