Senin, 26 September 2016

Sam Allardyce Menghadapi Penyelidikan

Agen Bola Terpercaya


Sam Allardyce Menghadapi Penyelidikan

Agen Bola Terpercaya - Asosiasi Sepakbola telah meminta "fakta penuh" setelah surat kabar dugaan manajer Inggris Sam Allardyce membahas kemungkinan menghindari aturan kepemilikan pihak ketiga.


Sam Allardyce Menghadapi Penyelidikan
Sam Allardyce Menghadapi Penyelidikan

Sebuah laporan di The Daily Telegraph mengklaim Allardyce kepada wartawan yang menyamar sebagai pengusaha itu mungkin untuk "berkeliling" aturan FA, diperkenalkan pada tahun 2008, melarang pihak ketiga dari memiliki bagian dari hak-hak ekonomi pemain.

Dan laporan itu juga menuduh Allardyce mengejek pendahulunya Roy Hodgson, yang disebut Pangeran Harry "anak yang sangat nakal" dan mengatakan FA adalah "semua tentang membuat uang".

Meminta tanggapan terhadap laporan yang dipublikasikan di situs Telegraph, Senin malam, seorang juru bicara FA mengatakan: "Kami telah meminta The Daily Telegraph untuk menyediakan kami dengan fakta-fakta lengkap sehubungan dengan hal ini.

Di antara tuduhan yang yang Allardyce setuju untuk melakukan perjalanan ke Timur Jauh sebagai duta dibayar untuk pengusaha fiktif, sedangkan video yang diposting di situs Telegraph muncul untuk menunjukkan Hodgson sedang diejek karena telor dan kepribadian kutipan dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Makalah ini mengutip Allardyce mengatakan kemampuan masyarakat berbahasa Hodgson: Dia mengirim mereka semua tidur, Roy Woy Dia tidak punya kepribadian untuk itu.

Dan bos baru Inggris juga ditampilkan dalam video menunjukkan Hodgson "terlalu tegas" dalam cara ia berhasil Inggris dan berurusan dengan "pengaruh yang salah" asisten Gary Neville di Euro 2016, di mana mereka dikalahkan oleh Islandia di babak kedua lansiran dari Agen Bola Youwin555.com.

Katakan Gary untuk duduk dan diam sehingga Anda dapat melakukan apa yang Anda inginkan," katanya.

Allardyce juga mengkritik pengusaha FA untuk "bodoh" belanja "£ 870m pada Wembley", menurut laporan, yang mengutip dia mengatakan: "Mereka semua tentang membuat uang bukan?

Sam Allardyce Menghadapi Penyelidikan

Kau tahu asosiasi sepak bola terkaya FA di dunia? Yah, aku tidak harus mengatakan bahwa. Mereka tidak terkaya sama sekali. Apa yang mereka lakukan adalah mereka memiliki omset terbesar di dunia dengan £ 325 juta kutipan dari Agen Bola Online Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar