Senin, 26 September 2016

Chris Smalling punggung Wayne Rooney

Agen Bola Terpercaya


Chris Smalling punggung Wayne Rooney

Agen Bola Terpercaya - Chris Smalling telah didukung Manchester United dan Inggris 'orang utama' Wayne Rooney untuk mulai menembak lagi setelah dijatuhkan oleh Jose Mourinho.


Chris Smalling punggung Wayne Rooney
Chris Smalling punggung Wayne Rooney

Di mata publik karena melanggar ke adegan sebagai remaja dewasa sebelum waktunya, bos Serikat pada Jumat mengatakan bahwa ke depan tampaknya telah terkejut dengan pengawasan musim ini dan kritik.

Mourinho pergi sejauh mengatakan Rooney telah rusak oleh kritik pasca kualifikasi Piala Dunia baru-baru Inggris di Slovakia dan hari berikutnya mengambil kaptennya keluar dari starting line-up.

Dia sama, seperti pada sebelum pertandingan ketika kita semua bersiap-siap," kata bek dari Rooney kepada Agen Bola Terpercaya Youwin555.com. "Dia sering adalah salah satu yang paling vokal dan ia sama pada hari Sabtu.

Terlepas dari apa pun situasinya, apa pun permainan, apakah ia di bangku atau bermain atau apa pun, dia selalu jenis yang sama karakter dan itulah sebabnya dia adalah manusia utama Inggris dan manusia utama kami.

Chris Smalling punggung Wayne Rooney

Ini adalah tentang menemukan bahwa konsistensi memastikan bahwa kita tinggal di bahwa ujung atas meja itu karena kita tidak ingin lagi kerlip. Kami sudah blip kami mudah-mudahan cukup lama lansiran dari Agen Bola Youwin555.com.

Mudah-mudahan kita bisa mengambil ini ke minggu depan karena kami punya dua pertandingan besar dan di rumah juga jadi mudah-mudahan kita bisa memberikan pertunjukan kabar dari Agen Bola Online Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar