Senin, 26 September 2016

Steven Defour Ini Menular

Agen Bola Terpercaya


Steven Defour Ini Menular

Agen Bola Terpercaya - Manajer Burnley Sean Dyche menyanyikan pujian dari Steven Defour setelah gelandang berubah dalam tampilan man-of-the-match untuk membantu mengalahkan Watford 2-0 di Turf Moor pada Senin malam.


Steven Defour Ini Menular
Steven Defour Ini Menular

Mengalami Belgia internasional mendirikan dua gol untuk Jeff Hendrick dan Michael Keane sebagai Clarets mencatat kemenangan moral-meningkatkan untuk melompat ke-13 di Liga Premier.

Dan Dyche cepat untuk menyoroti kontribusi dari pemain yang dibeli dari Anderlecht hanya £ 8 juta pada bulan Agustus.

"Dia telah membuat awal yang sangat baik bagi kami dan saya pikir Jeff Hendrick melakukan dengan sangat baik bagi kami malam ini. Dia masih belajar tentang kelompok dan mendapatkan akrab dengan para pemain dan lem yang bersama-sama dengan beberapa pemain yang telah di sini untuk sementara waktu dan disampaikan pertunjukan bagi kita selama bertahun-tahun dan kami pikir itu adalah campuran yang baik.

Saya tidak yakin seberapa jauh ia bisa membawa kita, tapi kita tentu siap untuk tantangan."

Adapun permainan itu sendiri, Dyche juga senang dengan bagaimana timnya diadaptasi dari mencoba-dan-teruji 4-4-2 sistem mereka untuk memainkan formasi 4-5-1.

Adalah penting bahwa kita fleksibel, saya fleksibel dalam pemikiran saya, tapi itu hanya kami telah sangat sukses bermain 4-4-2," katanya.

Kami ingin menyerang tim dan mengambil permainan, tapi kami hanya merasa itu adalah kesempatan yang tepat dan sisi kanan untuk memberikan kinerja kabar dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Kami harus berpikir tentang setiap pertandingan karena dilengkapi, yang kita lakukan pula, dan kadang-kadang itu hanya rincian dalam kinerja.

Tapi bentuknya kita bermain apa pun, kami ingin lem bersama-sama dengan permainan menekan dan energi, dan saya pikir malam ini ada beberapa saat yang baik kualitas, terutama babak pertama kutipan dari Agen Bola Youwin555.com.

Aspek lain dari permainan yang senang bos Burnley adalah pembelaannya menjaga serangan Watford biasanya berbahaya di teluk, sebuah tim yang telah mencetak tujuh gol dalam dua pertandingan Premier League sebelumnya melawan Man Utd dan West Ham United.

Jika Anda terus seprai bersih, maka Anda akan memiliki kesempatan dalam permainan," kata Dyche. "Kami melakukannya dengan baik terakhir kali sekitar - kami tidak mencetak banyak, tetapi jika Anda melihat gol melawan, kami tidak cukup baik untuk sebuah tim yang telah datang dan memiliki tantangan di tangan mereka.

Steven Defour Ini Menular

Jadi kami percaya dalam bentuk tim dan ada organisasi yang baik dalam tim, kami tahu kami harus menjadi produktif di ketiga atas dan itu adalah tantangan besar kami akan melalui musim. Tapi kami telah membuat awal yang benar-benar solid untuk musim lansiran dari Agen Bola Online Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar