Senin, 26 September 2016

Man City Harus Retap Rendah Hati

Agen Bola Terpercaya


Man City Harus Retap Rendah Hati

Agen Bola Terpercaya - Raheem Sterling mengatakan Manchester City rute terbaik untuk piala adalah untuk "tetap rendah hati" meskipun 10 kemenangan dari 10 pertandingan di bawah Pep Guardiola.


Man City Harus Retap Rendah Hati
Man City Harus Retap Rendah Hati

Rekor sempurna Kota manajer dipertahankan dengan kemenangan 3-1 di Swansea pada Sabtu sebagai Sterling mencetak gol Premier League keempatnya musim ini.

Sisi Guardiola ini telah membuka empat poin di puncak setelah hanya enam pertandingan, namun panggilan Catalan untuk perspektif telah dikumandangkan oleh Inggris ke depan.

Kami harus mengambil pertandingan demi pertandingan. Saya tahu kedengarannya membosankan, tapi itulah cara itu. Ini adalah awal untuk mengatakan apa yang akan kita lakukan, tapi kami ingin menjadi juara. Kami memacu untuk judul, dan kita perlu menjaga kepala kita dan terus langkah demi langkah kutipan dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Ini adalah tim yang selamanya tumbuh dan mengembangkan hubungan Mereka sedang mengembangkan -. Semangat tim besar di ruang ganti, di lapangan Kami berjuang untuk satu sama lain, dan kita perlu menjaga bahwa pergi..

Kami berusaha untuk meningkatkan dan tidak rileks. Itulah yang manajer berusaha untuk mendapatkan kita untuk melakukan.

Sterling kredit dorongan Guardiola untuk mencetak gol run, mengatakan kepada Agen Bola Youwin555.com: ". Manajer telah mengatakan kepada saya untuk menikmati mencetak gol dan melihat bola masuk ke belakang bersih"

Man City Harus Retap Rendah Hati

Dan menjelang pertemuan Liga Champions minggu ini dengan Celtic berusia 21 tahun tersebut juga memperingatkan kata bos Liverpool lamanya Brendan Rodgers, sekarang bertugas di Parkhead.

Dia adalah besar bagi saya," kata Sterling kepada Agen Bola Online Youwin555.com. Saya mencoba untuk belajar dari setiap manajer saya bekerja dengan, dan dia adalah orang yang saya pasti belajar banyak dari. Dia adalah pria yang fantastis. Ia bermain saya dalam posisi yang berbeda untuk membantu saya memahami peran mereka dan apa yang dibutuhkan. Dia hebat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar