Kamis, 29 September 2016

Agen Bola Terpercaya - Tony Mowbray Mengundurkan Diri

Agen Bola Terpercaya


Tony Mowbray Mengundurkan Diri

Agen Bola Terpercaya - Rabu imbang 2-2 di AFC Wimbledon meninggalkan bagian bawah Sky Blues meja dengan hanya enam poin dan tanpa kemenangan di pembukaan mereka 10 pertandingan.



Andre Wright datang dari bangku cadangan di injury time untuk menyelamatkan satu poin bagi Coventry melawan don di Kingsmeadow, tapi itu tidak cukup untuk meyakinkan Mowbray tetap dalam pekerjaan.

Direktur teknis Mark Venus akan mengambil alih tanggung jawab tim pertama dengan segera menjelang perjalanan Sabtu ke Port Vale.

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan di situs resmi klub berbunyi: "Tanpa kemenangan dalam 10 pertandingan liga pertama, Tony merasa pada tingkat profesional bahwa ia tidak lagi mampu mengambil klub ke depan.

Coventry City FC ingin mengucapkan terima kasih Tony untuk semua energi dan dedikasinya selama 18 bulan terakhir. Kami juga ingin berharap Tony semua yang terbaik untuk masa depan dan menempatkan pada catatan bahwa ia akan selalu diterima di klub sepak bola.

Mowbray, dirinya, telah menjatuhkan petunjuk besar bahwa ia diatur untuk berangkat ketika berbicara kepada media berikut pertandingan Rabu.

Pemain berusia 52 tahun itu mengatakan kepada Agen Bola Terpercaya Youwin555.com: "Secara pribadi itu memalukan untuk pergi 10 pertandingan tanpa kemenangan saya baru saja mengobrol dengan para pemain dan mereka tahu apa yang akan terjadi..

Mereka anak-anak muda bermain melawan orang besar dan terlihat seperti mereka sedang ditindas sedikit.

Ini salahku bahwa kita tidak punya dominan 6ft 4ins pusat-setengah di lapangan untuk membantu para pemain muda kutipan dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Saya merasa seperti saya telah membiarkan tim turun dengan tidak menemukan bek kanan. Kami sudah berusaha sangat keras untuk merekrut selama musim panas tapi kami masih tidak bisa menemukan orang yang tepat yang dapat membantu tim ini.

Agen Bola Terpercaya - Tony Mowbray Mengundurkan Diri

Mereka terus bakalan belum mendapat dilakukan dengan tendangan bebas panjang ke kotak dan dua header - gol pertama mereka dicontohkan malam.

Mantan Hibernian, West Brom, Celtic dan Middlesbrough bos Mowbray mengambil alih Coventry Maret 2015 dan berangkat dengan catatan keseluruhan 26 kemenangan, 24 imbang dan 26 kekalahan dalam 76 pertandingan di helm kabar dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar