Senin, 26 September 2016

Jack Wilshere Yang Didukung Bournemouth

Agen Bola Terpercaya


Jack Wilshere Yang Didukung Bournemouth

Agen Bola Terpercaya - Eddie Howe telah didukung Jack Wilshere memiliki "dampak besar" pada musim Bournemouth.


Jack Wilshere Yang Didukung Bournemouth
Jack Wilshere Yang Didukung Bournemouth

Gelandang Arsenal pada pinjaman belum menyelesaikan 90 menit untuk Bournemouth tapi berlangsung 76 dari kemenangan 1-0 Sabtu atas Everton.

Dan Howe percaya kesediaan Wilshere untuk "langkah mundur dalam waktu" dan bergabung dengan klub akan menguntungkan semua pihak sebelum pinjaman musim panjang keluar.

Saya pikir itu benar-benar sangat penting bagi dia dan saya pikir dia mengakui bahwa hal yang paling penting adalah tidak Jack, itu tim. Dan saya harus membuat keputusan yang terbaik untuk tim setiap saat.

Ini bukan masalah besar bagi saya karena jelas jika dia bermain seperti yang ia lakukan melawan Everton dia akan memiliki dampak besar pada musim kami.

Wilshere memiliki penawaran selain Bournemouth, dan Howe mengatakan kepada Agen Bola Terpercaya Youwin555.com:. "Dia mengambil keputusan yang sangat berani bagi saya Dia pergi ke klub yang lebih kecil, dia pergi ke suatu tempat di mana tidak ada semuanya di sini, tidak ada segala sesuatu yang dilakukan untuk dia.

Jack Wilshere Yang Didukung Bournemouth

Ini sedikit kuno dalam cara bahwa itu seperti langkah mundur dalam waktu baginya dibandingkan dengan fasilitas dan sumber daya dari klub Liga Premier lainnya dan saya pikir dia layak sejumlah besar kredit untuk itu kutipan dari Agen Bola Youwin555.com.

Saya percaya lingkungan kita bisa baik baginya karena para pemain bekerja sangat keras, mereka memaksakan diri mereka untuk meningkatkan dan itu sehat bagi pesepakbola manapun kabar dari Agen Bola Online Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar