Senin, 26 September 2016

Podcast Dengan Jurgen Klopp

Agen Bola Terpercaya


Podcast Dengan Jurgen Klopp

Agen Bola Terpercaya - Bos Reds bergabung Jamie Carragher di studio MNF sebelum kemenangan Burnley atas Watford di Turf Moor.


Podcast Dengan Jurgen Klopp
Podcast Dengan Jurgen Klopp

Dia dibahas awal yang kuat Liverpool untuk musim, kemenangan terakhir mereka atas Hull City dan masalah mereka dengan set-piece membela.

Pada rute ke dalam manajemen, bos Liverpool mengatakan kepada Agen Bola Terpercaya Youwin555.com: "Bila Anda seorang pemain divisi kedua di Jerman, Anda tidak mendapatkan cukup uang.

Podcast Dengan Jurgen Klopp

Aku bukan orang terpandai di dunia tapi tidak terlalu konyol baik sehingga saya bisa memiliki karir yang layak dalam sesuatu yang lain, tapi saya tidak tahu apa lansiran dari Agen Bola Youwin555.com.

Saya tahu jika seseorang ingin memberikan saya kesempatan untuk melatih tim, itu akan lebih baik daripada bermain lansiran dari Agen Bola Online Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar