Senin, 26 September 2016

Sinisa Mihajlovic Dari Roma

Agen Bola Terpercaya


Sinisa Mihajlovic Dari Roma

Agen Bola Terpercaya - Sinisa Mihajlovic mengatakan Joe Hart adalah memberikan Torino "lebih percaya diri" setelah mereka mengklaim mengklaim rumah pertama Serie A menang atas Roma dalam 26 tahun.



Kiper Inggris Hart menggagalkan Manchester City rekan setimnya berusia Edin Dzeko di setiap kesempatan di Stadion Olimpico, Minggu, mendasari kemenangan tuan rumah '3-1.

Pinjaman ke depan Iago Falque dikantongi gol melawan klub orangtuanya, sementara fit lagi striker Andrea Belotti menemukan bersih setelah hanya delapan menit dari mulai pertamanya sejak masalah paha.

jaminan Hart tumbuh di Serie A sangat kontras dengan memalukan keluar Manchester City-nya, 29 tahun kejam bertani oleh bos baru Pep Guardiola kutipan dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Hart mengalami debut frustasi dengan Torino, pukulan lemah Gifting Andrea Masiello gol sebagai tim barunya dibom 2-1 di Atalanta pada 11 September.

Sinisa Mihajlovic Dari Roma

Sejak itu meskipun, Inggris kiper telah membuat dua lembar bersih dan dilakukan baik lagi dalam kemenangan atas Roma, menggambar pujian dari bos barunya Agen Bola Youwin555.com.

Ini adalah performa terbaik musim ini: saya melihat 11 ekor lembu di luar sana hari ini," kata Mihajlovic. kepada Agen Bola Online Youwin555.com "Kami mencetak tiga gol, memukul kayu dan menciptakan empat atau lima peluang yang jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar