Senin, 10 Oktober 2016

Agen Bola Terpercaya - Ben Davies Peringati Pertandingan Serbia

Agen Bola Terpercaya


Ben Davies Peringati Pertandingan Serbia

Agen Bola Terpercaya - Ben Davies mengatakan Wales tidak mampu untuk tergelincir melawan Serbia bulan depan jika mereka ingin menjaga mimpi Piala Dunia mereka hidup.


Agen Bola Terpercaya - Ben Davies Peringati Pertandingan Serbia
Agen Bola Terpercaya - Ben Davies Peringati Pertandingan Serbia

Wales kehilangan tanah dalam upaya mereka untuk lolos ke Rusia 2018 ketika mereka ditahan imbang 1-1 melawan Georgia pada pemimpin Cardiff City Stadium.Group Serbia adalah lawan berikutnya Wales 'di Cardiff pada 12 November, dan bek Tottenham Davies mengakui permainan telah diambil pada makna tambahan setelah mereka turun dua poin melawan Georgia.

Ini jelas pertandingan besar sekarang," kata Davies kepada Agen Bola Terpercaya Youwin555.com. Itu salah satu yang kita benar-benar harus mendapatkan sesuatu dari.

Ini pertandingan yang kita benar-benar perlu untuk mendapatkan diri kita bersama-sama untuk. Kita harus melihat kembali apa yang salah dan memperbaiki itu.

Wales setidaknya dapat mengambil kenyamanan dari kenyataan bahwa dalam beberapa kali sisi Chris Coleman ini telah bangkit kembali dari hasil yang mengecewakan.

Agen Bola Terpercaya - Ben Davies Peringati Pertandingan Serbia

Kekalahan 2-1 untuk Inggris di Euro 2016 diikuti oleh 3-0 kemenangan mengesankan atas Rusia yang membukukan tempat mereka di babak 16 besar turnamen.

Dan pertandingan pertama Wales 'setelah kekalahan semifinal ke Portugal di Perancis melihat mereka membuka kampanye Piala Dunia mereka dengan 4-0 meronta-ronta dari Moldova.

Serbia melihat kemungkinan untuk menjadi tes terbesar Wales 'di grup setelah mereka pindah ke posisi teratas dengan mengalahkan Austria 3-2 pada Minggu malam.

Setelah sukses kami telah untuk beberapa tahun terakhir kadang-kadang membawa Anda kembali ke bumi," kata Davies kepada Agen Bola Online Youwin555.com.

Itu sulit dan Georgia membuat sulit bagi kami. Tentu saja, kami merasa itu tapi kadang-kadang sulit untuk memperbaiki itu di lapangan.

Kita perlu kembali fokus pada melakukan selama 90 menit, dan tidak hanya awal dari permainan Agen Bola Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar