Senin, 24 Oktober 2016

Agen Bola Terpercaya - Regan Katakan SFA Ikuti Proses Hukum

Agen Bola Terpercaya


Regan Katakan SFA Ikuti Proses Hukum

Agen Bola Terpercaya - chief executive FA Skotlandia telah membela penanganan badan untuk penyelidikan Piala Skotlandia lapangan akhir invasi.


Agen Bola Terpercaya - Regan Katakan SFA Ikuti Proses Hukum
Agen Bola Terpercaya - Regan Katakan SFA Ikuti Proses Hukum

Stewart Regan mengatakan itu tidak adil untuk mengkritik karena proses hukum telah diikuti, dan kajian independen telah memeriksa semua detail seputar gangguan di Hampden Park pada bulan Mei.

Sheriff Edward Bowen QC ditunjuk oleh FA Skotlandia untuk memeriksa masalah yang terjadi di lapangan berikut dramatis menang 3-2 Hibernian atas Rangers.

laporan resminya, diterbitkan pada bulan Agustus, direkomendasikan bahwa pitch invasi dilakukan tindak pidana, tapi itu dicap sebagai "palsu" oleh Rangers lansiran dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Ketika ditanya apakah laporan Sheriff adalah kapur, Regan berkata, "Ini adalah proses yang independen, jangan lupa itu kabar dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Kami menempatkan sebuah sistem peradilan yang independen, kita menghasut kajian independen oleh Sheriff Bowen, dan dia kembali dengan serangkaian rekomendasi dan mereka akan dipertimbangkan [pada pertemuan dewan pada bulan Desember]. Jadi saya pikir untuk menggunakan istilah-istilah seperti kapur benar-benar tidak adil.

Setelah final Piala Skotlandia, yang lama perdebatan memaksakan kewajiban yang ketat dalam sepak bola Skotlandia kembali muncul.


Pada RUPS FA Skotlandia pada bulan Juni, hari setelah final Piala invasi lapangan, Sekretaris Skotlandia untuk Keadilan Michael Matheson mendesak klub profesional untuk mengambil tanggung jawab lebih untuk tindakan pendukung mereka ', atau intervensi pemerintah risiko.

Kami berharap bahwa penguatan pedoman pada RUPS akan memberikan pemerintah beberapa keyakinan bahwa kita mengambil hal ini dengan serius, dan kami berharap kami tidak akan memiliki terulangnya peristiwa seperti Final Piala Skotlandia.

Kami tetap dalam dialog dengan Pemerintah Skotlandia, kami memiliki Michael Matheson berbicara pada RUPS meminta kedua organisasi dan anggota untuk mengambil sikap bertanggung jawab, dan saya percaya dengan penguatan aturan dari kedua tubuh kami sudah benar-benar melakukan itu lansiran dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar