Senin, 10 Oktober 2016

Agen Bola Terpercaya - Ched Evans Teman Wanita Di Hotel

Agen Bola Terpercaya


Ched Evans Teman Wanita Di Hotel

Agen Bola Terpercaya - Pesepakbola Ched Evans telah diberitahu juri dia remaja dan kekanak-kanakan ketika ia memutuskan untuk memeriksa teman dan "burung" di sebuah kamar hotel di 4:00.


Agen Bola Terpercaya - Ched Evans Teman Wanita Di Hotel
Agen Bola Terpercaya - Ched Evans Teman Wanita Di Hotel

Namun mantan pemain sepak bola Manchester City telah mengatakan kepada pengadilan ia tidak memperkosa remaja.

Evans, 27, dituduh berhubungan seks dengan 19 tahun ketika ia terlalu mabuk untuk menyetujui di North Wales pada Mei 2011.

Cardiff Crown Court mendengar, berikut keluar malam dengan teman-teman, 13-cap Wales internasional tiba di Premier Inn dekat Rhyl pada jam-jam awal pagi setelah menerima teks dari temannya Clayton McDonald bahwa ia telah "mendapat burung".

Striker katanya kemudian mendapat kartu kunci dari penerimaan sebelum membuka pintu ke ruang di mana ia melihat teman sepakbola Mr McDonald dan seorang wanita telanjang bersama-sama.

Dia mengatakan kepada Agen Bola Terpercaya Youwin555.com: "Saya tidak tahu pasti apa yang terjadi di ruang [sebelum saya masuk] saya pikir mereka mungkin berhubungan seks saya tidak bisa memastikan, tapi seperti saya katakan aku sedang kekanak-kanakan.

Evans mengatakan bahwa Mr McDonald meminta wanita, yang tidak dapat disebutkan namanya karena alasan hukum: "? Dapatkah pasangan saya bergabung di"

Agen Bola Terpercaya - Ched Evans Teman Wanita Di Hotel

Ia mengatakan ia kemudian melanjutkan untuk berhubungan seks dengan wanita itu tapi berhenti setelah Mr McDonald meninggalkan ruangan karena ia menyadari bahwa ia "kecurangan pada pacar saya".

Evans menegaskan ia kemudian meninggalkan melalui api melarikan diri dan berjalan ke rumah keluarganya di kota dengan Mr McDonald.

pengacara pembelaannya, Judy Khan QC, bertanya Evans kepada Agen Bola Online Youwin555.com: "Saat berhubungan seks dengan wanita, itu dia setuju?"

Evans mengatakan: "Ya, saya mengatakan dia hampir sama seperti aku mabuk tapi aku memegang kendali.."

Mr Medland melanjutkannya kepada Agen Bola Youwin555.com: Saya menyarankan kepada Anda, Mr Evans, yang tidak mungkin menjadi kebenaran," sebelum menyarankan bahwa pemain sepak bola yang memiliki "jahat" motif meninggalkan melalui tangga darurat untuk menutupi jejaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar