Senin, 10 Oktober 2016

Agen Bola Terpercaya - Lima Pemain Mencari Klub

Agen Bola Terpercaya


Lima Pemain Mencari Klub

Agen Bola Terpercaya
- Pada musim panas 2016, 844 pemain sepak bola profesional di Inggris menemukan diri mereka keluar dari kontrak.



Hanya 154 menandatangani kesepakatan baru, tetapi untuk sebagian besar 690 yang dibebaskan, itu adalah awal dari musim panas yang panjang dan stres. Ada pengecualian, seperti Hal Robson-Kanu, yang mengambil berjudi saat memutuskan untuk duduk di luar kontraknya di Reading.

Setelah musim yang melihat Robson-Kanu mulai kurang dari setengah dari permainan timnya dalam kampanye Championship underwhelming, ia memegang keberaniannya untuk fokus pada yang mewakili Wales di Euro 2016. A dibintangi peran, termasuk gol yang menakjubkan melawan Belgia di babak delapan besar, menyebabkan tawaran dari jauh dan luas sebelum akhirnya ia setuju pindah ke West Brom pada Batas waktu Day.

Tapi itu jarang. Apapun tingkat sepak bola Anda bermain di, kenyataannya untuk out-of-kontrak pemain jauh dari kemewahan dan glamor yang paling akan mengasosiasikan dengan kehidupan sebagai pesepakbola profesional kabar dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Di divisi yang lebih rendah, pemain beruntung untuk bernegosiasi lebih dari sebuah kontrak dua tahun. Sebuah omset tinggi manajer berarti omset pasti tinggi pemain juga. Meletakkan akar adalah dekat mustahil bagi sebagian besar pemain dan hal ini sering lebih berat bagi mitra mereka, terus diambil dari keluarga dan teman-teman mereka dengan karir mereka sendiri untuk mempertimbangkan juga.

Oxford memungkinkan dia untuk mengakhiri kontraknya pada bulan Januari untuk bergabung Liga Satu sisi Oldham - hanya 25 mil dari rumah Halifax nya. Tapi di pagi hari kesepakatan itu karena harus dilakukan, ia kembali dari gym untuk menemukan manajer mereka David Dunn telah dipecat dan langkah itu off. Setelah meninggalkan Oxford untuk kembali dekat dengan keluarganya, kesempatan yang menarik muncul. Satu-satunya halangan - itu lebih dari 5.000 mil jauhnya dari rumah di India.

Itu kembali ke papan gambar, maka saya mengambil panggilan telepon dari Ashley Westwood [manajer Bengaluru FC] dan memutuskan itu sedikit nasib. Setelah berbicara dengan pacar saya dia mengerti itu akan sangat sulit namun mengatakan 'Anda mungkin tidak pernah mendapatkan kesempatan ini untuk melakukan sesuatu seperti ini lagi dalam karir Anda 'dan aku melompat pada itu kutipan dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Pemain berusia 30 tahun akan menghabiskan lima bulan ke depan dengan sisi-berdasarkan Bangalore, lama berpisah dari tunangan Anda dan putri 18-bulan-tua. Kami mulai syuting film dokumenter kami dengan Michael pada bulan April dan menyaksikan tim memenangkan gelar I-League di depan kerumunan partisan besar.

Manfaat dari langkah tersebut yang jelas dan manajernya Westwood, yang bermain untuk 13 klub Inggris dalam karir nomaden, bisa melihat titik jual yang unik: "Ini adalah pasar yang jenuh di Inggris, Anda tidak pernah stabil Sayangnya itulah cara sepakbola. adalah di Inggris hari ini. selalu ada seseorang yang lebih muda dan lebih murah. Anda bisa mendapatkan lebih lanjut di sini [di India] daripada di Liga Dua, Anda bisa mendapatkan lebih dari yang paling League One klub, biaya hidup sangat kecil. klub mengurus segala sesuatu dari akomodasi untuk perjalanan ke makanan, sehingga tiba-tiba mereka bisa pulang dengan beberapa uang di bank.

Agen Bola Terpercaya - Lima Pemain Mencari Klub

Dia tidak punya keinginan untuk meninggalkan penuh waktu sepak bola, meskipun mengakui: "Saya cukup banyak jatuh ke sepak bola dan saya tahu saya bisa jatuh keluar dari itu dengan cepat". Berbicara dalam sebuah video diary pada bulan Juli, Bradley mengatakan kepada kami: "Pra-musim adalah dalam aliran penuh saya masih belum menemukan klub, tapi setelah berbicara dengan agen saya beberapa minggu yang lalu aku mendapatkan perasaan bahwa mungkin pro. sepak bola tidak akan menjadi sesuatu yang saya bisa melanjutkan tahun depan.

Saya membuat alternatif beberapa pengaturan. Untungnya cukup salah satu dari mereka telah terjadi, saya ditawari pekerjaan di sebuah firma hukum yang memungkinkan saya untuk melanjutkan belajar dan memberi saya sedikit lebih banyak pengalaman dalam industri itu. Ini aneh karena aku tidak ' t pikir saya akan berada dalam situasi ini, aku berencana untuk beberapa tahun ke depan.

Ironisnya, kontrak trainee Bradley berakhir pada bulan Januari pada waktunya untuk jendela transfer. Dia akan menilai kembali pilihan dan kemungkinan kembali ke penuh waktu sepak bola maka nya. Sementara itu dia menjaga dirinya fit bermain paruh waktu untuk sisi setempat Greenwich Borough lansiran dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar