Minggu, 09 Oktober 2016

Agen Bola Terpercaya - Kyle Lafferty Pahami Pilihan Michael O'Neill

Agen Bola Terpercaya


Kyle Lafferty Pahami Pilihan Michael O'Neill

Agen Bola Terpercaya - Striker Irlandia Utara Kyle Lafferty mengungkapkan ia akan senang telah dimainkan dari awal tapi senang telah berkontribusi dalam kemenangan 4-0 atas San Marino pada Sabtu malam.



Lafferty telah melihat hanya 28 menit dari tindakan di Sky Bet Championship musim ini dengan Norwich dan setelah hasil buruk di pembuka Grup C menggambar dengan Republik Ceko, tetap di bangku cadangan sampai larut babak kedua sebelum ia dipanggil untuk membantu melihat dari pengunjung rendah di Windsor Park.

Dua gol dan sebuah assist dari Canaries maju adalah respon yang sempurna untuk ditinggalkan, tapi dia tidak punya masalah dengan kelalaian, bersikeras manajer Michael O'Neill membuat keputusan yang tepat.

O'Neill - yang melihat timnya naik ke posisi ketiga dalam kualifikasi grup Piala Dunia - mengaku sulit untuk meninggalkan jimatnya keluar tapi terkesan dengan jawabannya lansiran dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Ini adalah situasi yang sangat sulit, Kyle telah memainkan 45 menit dari sepak bola karena kami bermain Republik Ceko, tapi senang untuknya malam ini, sikapnya besar, ia besar ketika ia datang di lapangan dan saya senang ia mendapat dua gol lansiran dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Agen Bola Terpercaya - Kyle Lafferty Pahami Pilihan Michael O'Neill

Selanjutnya adalah juara dunia Jerman pada hari Selasa dan O'Neill itu tidak di bawah ilusi untuk tugas yang menantinya dan pemainnya di Hanover.

Kami baik seperti kita bisa, kami mencetak empat gol, belum kebobolan dan kami pergi ke apa yang mudah permainan yang paling sulit dalam sepak bola internasional, kita tahu apa yang diharapkan dan akan diuji secara maksimal pada Selasa malam, "tambahnya kepada Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar