Selasa, 04 Oktober 2016

Agen Bola Terpercaya - Mario Balotelli Berbincang Dengan Jurgen Klopp

Agen Bola Terpercaya


Mario Balotelli Berbincang Dengan Jurgen Klopp

Agen Bola Terpercaya - Mario Balotelli mengaku berbicara dengan Jurgen Klopp "sekali" dan mengatakan tidak Liverpool maupun AC Milan "lingkungan yang ideal" baginya.


Agen Bola Terpercaya - Mario Balotelli Berbincang Dengan Jurgen Klopp
Agen Bola Terpercaya - Mario Balotelli Berbincang Dengan Jurgen Klopp

Pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan Milan pada Januari 2013 sebelum pindah ke Liverpool pada tahun berikutnya tetapi tidak pernah menetap di Merseyside dan kembali ke San Siro dengan status pinjaman musim lalu di mana ia berjuang dengan cedera.

Dia tampaknya lebih tenang setelah bergabung Nice, di mana ia telah mencetak enam gol dalam lima pertandingan, dari Liverpool di musim panas tetapi mengatakan ia nyaris tidak berbicara kepada Reds bos Klopp ketika ia kembali ke Anfield setelah masa pinjamannya di Italia berakhir.

Klopp tidak tahu saya, saya berbicara dengan dia sekali, dia mengatakan kepada saya untuk pergi ke tempat lain, bekerja keras dan kemudian kembali," kata Balotelli Kepada Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Ia juga mengklaim kedua Milan dan Liverpool "tidak disesuaikan dengan saya", menambahkan kepada Agen Bola Terpercaya Youwin555.com: "Itu bukan kesalahan siapa pun Mereka tidak lingkungan yang ideal bagi saya..

Aku tidak melakukan kesalahan dalam hal permainan saya atau perilaku saya, tapi aku mendapatkan cedera dan itu bukan sesuatu yang saya bisa mengendalikan.

Agen Bola Terpercaya - Mario Balotelli Berbincang Dengan Jurgen Klopp

Balotelli digambarkan iklim di Milan sebagai membingungkan tetapi, meskipun mendapat kartu merah setelah mencetak gol pemenang Nice melawan Lorient pada hari Minggu, ia mengatakan ia merasa menetap di Perancis.

Balotelli tidak dipilih untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia mendatang Italia di rumah ke Spanyol dan jauh di Makedonia dan belum pernah bermain untuk tim nasional sejak kekalahan ke Uruguay pada pertandingan terakhir grup Piala Dunia 2014.

Namun, ia mengatakan ia ingin kembali ke bentuk terbaiknya sebelum kembali ke skuad Giampiero Ventura ini.

Itu hak untuk tidak memilih saya karena saya tidak pantas mendapatkannya, kata Balotelli kepada Agen Bola Terpercaya Youwin555.com. Lebih baik untuk Ventura untuk tidak memilih saya kali ini karena ketika aku kembali, aku ingin menjadi yang terbaik saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar