Senin, 10 Oktober 2016

Agen Bola Terpercaya - Eric Dier Ditetapkan Ke Gareth Southgate

Agen Bola Terpercaya


Eric Dier Ditetapkan Ke Gareth Southgate

Agen Bola Terpercaya - Eric Dier diatur untuk kembali ke Inggris ketika mereka menghadapi Slovenia di kualifikasi Piala Dunia terbaru mereka pada Selasa malam.



Gelandang Tottenham merindukan kemenangan 2-0 atas Malta di Wembley dengan cedera hamstring, seperti Gareth Southgate dijamin maiden kemenangan sebagai bos interim.

Kapten Wayne Rooney, yang bermain dalam peran lini tengah yang mendalam-berbohong pada Sabtu, telah jatuh ke bangku, memungkinkan Dier untuk bermitra Jordan Henderson, yang akan menjadi kapten tim.

Tapi pelatih Srecko Katanec ingin anak buahnya untuk mendekati permainan dalam mode diukur.

Saya memperingatkan orang-orang terhadap terlalu banyak euforia adalah hasil Slowakia," katanya kepada Agen Bola Terpercaya Youwin555.com. Anda tidak bisa membandingkan dua tim; Inggris memiliki kualitas yang lebih banyak dalam setiap cara Fungsi tim yang sangat baik dan kami mengharapkan pertandingan yang sulit dalam setiap aspek..

Inggris memiliki pemain yang sangat cepat dan sangat cepat dalam transisi dari pertahanan untuk menyerang. Tapi kita tidak perlu takut dari permainan atau takut kehilangan. Orang-orang yang tak berbeban.

Agen Bola Terpercaya - Eric Dier Ditetapkan Ke Gareth Southgate

Kita tahu Slovenia secara teknis layak tetapi mereka punya cukup untuk mengambil tim-tim besar? Saya tidak yakin. Ini adalah salah satu mirip dengan permainan Slowakia dan Anda akan berharap, menjadi tuan rumah, bahwa mereka mencoba untuk memenangkan pertandingan.

Ini adalah salah satu permainan di mana Anda akan membuat beberapa peluang, mengambil satu dan meninggalkan dengan poin tetapi jika Southgate cukup berani untuk tetap dengan depan bahwa ia memilih melawan Malta maka saya pikir mereka akan menang lebih dari tujuan dan benar-benar mendapatkan lebih dari memotong melalui dengan kecepatan Theo Walcott pergi jika itu lebih dari permainan terbuka kabar dari Agen Bola Online Youwin555.com.

Jika Anda suka mengulang pertandingan Sabtu untuk Inggris, Daniel Sturridge dan Dele Alli baik untuk skor telah didorong dari 7/1 ke 8/1, sementara Rooney untuk mencetak gol dari bangku cadangan pada kemenangan Inggris adalah 11/4.

Anda dapat menonton tur Inggris dari Bangladesh, ditambah sepak bola Premier League dan Masters Inggris. Upgrade sekarang dan menikmati tiga bulan di setengah harga! lansiran dari Agen Bola Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar