Senin, 24 Oktober 2016

Agen Bola Terpercaya - Sevilla Untuk Bersaing Untuk Gelar La Liga

Agen Bola Terpercaya


Sevilla Untuk Bersaing Untuk Gelar La Liga

Agen Bola Terpercaya - Dapat Sevilla mempertahankan awal yang baik untuk musim dan tantangan untuk judul? Guillem Balague dan Graham Hunter membahas minggu ini Revista Bitesize.

Agen Bola Terpercaya - Sevilla Untuk Bersaing Untuk Gelar La Liga


Pemenang Liga Europa yang sementara puncak klasemen La Liga pada hari Minggu setelah kemenangan 1-0 mereka atas Atletico Madrid.

Meskipun mereka menyelinap ke kedua setelah Real Madrid mengalahkan Athletic Bilbao di kemudian hari, itu masih menjadi awal yang kuat untuk kampanye untuk Sevilla, yang telah memenangkan enam dari sembilan pertandingan liga mereka kutipan dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Berbicara setelah menang atas Atletico, Jorge Sampaoli mengatakan kepada Agen Bola Terpercaya Youwin555.com: Kunci bagi kami adalah untuk membangun identitas kita sendiri Kita tidak bisa bermain takut, jadi kami harus berusaha untuk mendominasi permainan dan berpikir tentang tujuan rival kami..

Akan ada salah langkah di sepanjang jalan, tapi kami harus tetap bekerja keras.


Berapa banyak kredit yang pelatih kepala baru Sampaoli pantas? Dan berapa banyak itu adalah ke direktur olahraga Monchi lansiran dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar