Selasa, 04 Oktober 2016

Agen Bola Terpercaya - Manager Nominasi Bulan September

Agen Bola Terpercaya


Manager Nominasi Bulan September

Agen Bola Terpercaya - Sonny Bradley (Plymouth Argyle), Gary Roberts (Portsmouth), Jon Stead (Notts County) dan Nathan Thomas (Hartlepool United) semua telah membuat daftar pendek pemain.




Derek Adams (Plymouth Argyle), John Coleman (Accrington Stanley), Steve Davis (Crewe Alexandra) dan Paul Hurst (Grimsby Kota) adalah untuk penghargaan manajer.

Bradley telah dimainkan di jantung pertahanan Plymouth yang hanya kebobolan dua gol bulan ini. gaya tanpa basa-basi nya telah membuatnya hit instan dengan penggemar.

Portsmouth Roberts mencetak tiga dan menciptakan dua gol selama sebulan berbuah bagi timnya sementara sesama veteran Stead mengantongi lima gol untuk Notts County untuk mengambil musim golnya menjadi sembilan lansiran dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Lima gol dalam lima pertandingan dari untuk Thomas, termasuk dua selesai yang indah di Yeovil, memberinya tag yang tidak biasa mencetak semua gol Hartlepool pada bulan September kutipan dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Adams dipandu timnya ke 13 poin dari lima pertandingan selama bulan sebagai Plymouth memukul puncak klasemen sementara Coleman bangkit kembali dari mengerikan Agustus untuk mengambil 11 poin dari lima pertandingan tak terkalahkan dengan Accrington.

Agen Bola Terpercaya - Manager Nominasi Bulan September

Davis telah mengarahkan Crewe terhadap gambar play-off dengan tiga kemenangan beruntun. Jumlah itu kemenangan juga diraih oleh Hurst di Grimsby, yang menempatkan satu bulan yang sulit di belakangnya untuk mengambil 10 poin dari lima pertandingan kabar dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar