Minggu, 13 November 2016

Agen Bola Terpercaya - Aku akan meninggalkan Chelsea

Agen Bola Terpercaya


Aku akan meninggalkan Chelsea

Agen Bola Terpercaya - Gelandang Borussia Monchengladbach Thorgan Hazard mengungkapkan ia tidak pernah berharap untuk tinggal di Chelsea ketika ia bergabung dengan klub pada tahun 2012.



Hazard tiba di Stamford Bridge dari Lens bersama dengan saudaranya, Eden, yang Chelsea dikontrak dari Lille seharga £ 32m.

Sementara saudaranya yang lebih tua telah pergi untuk menikmati sukses besar di Chelsea, Hazard gagal membuat penampilan tunggal untuk The Blues dan menghabiskan dua musim dipinjamkan sisi Belgia Zulte Waregem.

Aku tahu aku tidak akan tinggal di Chelsea ketika saya menandatangani untuk mereka," kata Hazard koran Belgia Het Nieuwsblad.

Ini adalah kesempatan besar untuk bergabung klub besar seperti, tapi aku tahu aku perlu waktu bermain reguler untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan.

Chelsea ingin membeli pemain muda dan kemudian perlahan-lahan membuat mereka siap. Semua pemain muda seperti Kevin De Bruyne, Charly Musonda dan Romelu Lukaku dikirim keluar pada pinjaman. Anda perlu waktu bermain reguler di usia itu lansiran dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Mungkin Chelsea sekarang menyesali keputusan mereka untuk tidak memberikan De Bruyne dan Lukaku lebih banyak kesempatan, saya tidak tahu.

Agen Bola Terpercaya - Aku akan meninggalkan Chelsea

Namun, Hazard telah membantah saran bahwa Chelsea hanya ditengahi kesepakatan untuk mengontraknya untuk menyenangkan Eden, bersikeras itu adalah potensi yang tertangkap mata mereka.

Tentu saja, itu membantu bahwa Chelsea juga menandatangani Eden, tetapi tidak seperti mereka hanya menandatangani saudara setiap pemain," tambahnya kepada Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Dan mereka benar. Saya mungkin tidak akan mengikuti jalan yang sama seperti Eden, tapi saya meningkatkan langkah demi langkah kutipan dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar