Jumat, 18 November 2016

Agen Bola Terpercaya - Chelsea Adalah Favorit Premier League

Agen Bola Terpercaya


Chelsea Adalah Favorit Premier League

Agen Bola Terpercaya
  - Manajer Middlesbrough Aitor Karanka berpikir timnya akan menangani favorit judul saat mereka menjamu Chelsea pada Nissan super Minggu.




Tapi Karanka berpikir timnya bisa mengambil hati dari display mendorong mereka sebelum jeda internasional, yang melihat mereka mendapatkan menarik di Arsenal dan Manchester City kedua sisi kemenangan kandang atas Bournemouth.

Ini tantangan yang bagus lain bagi kita," kata Karanka, Jumat kepada Agen Bola Terpercaya Youwin555.com. "Untuk bermain melawan Chelsea dalam cara mereka sulit.

Tapi kami telah bekerja keras untuk bermain jenis permainan, jadi satu lagi luar biasa bagi kita.

Itu penting untuk menang melawan Bournemouth dan kerumunan kami pantas untuk pulang bahagia. Setelah itu dan permainan Arsenal dan City kita lebih percaya diri, tapi kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang benar-benar sulit.

Agen Bola Terpercaya - Chelsea Adalah Favorit Premier League

Ketua dan klub dan daerah pantas berada di Liga Premier. Terima kasih kepada ketua dan staf saya dan para pemain, kami di sini.

Sebagai manajer mengabarkan Agen Bola Terpercaya Youwin555.com, Anda tidak bisa berpikir jangka panjang. Sebagai pemain Anda bisa bermimpi tentang judul dan piala tetapi, terutama saya, saya tidak bisa berpikir tentang lima atau 10 atau 15 tahun.

Satu-satunya kekhawatiran adalah permainan Chelsea dan kemudian permainan Leicester, dan kemudian kita akan melihat berapa lama aku di sini kutipan dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar