Senin, 14 November 2016

Agen Bola Terpercaya - Moussa Dembele Berakhir Muda Lions

Agen Bola Terpercaya


Moussa Dembele Berakhir Muda Lions

Agen Bola Terpercaya - Moussa Dembele mencetak dua gol saat Prancis U21 datang dari belakang untuk mengalahkan Inggris U21 3-2 di Stade Robert Bobin dalam persahabatan internasional pada Senin malam.


Agen Bola Terpercaya - Moussa Dembele Berakhir Muda Lions
Agen Bola Terpercaya - Moussa Dembele Berakhir Muda Lions


Para pengunjung memimpin lebih melalui usaha solo sensasional Duncan Watmore, sebelum Dembele bertenaga di gol pertamanya setelah 18 menit.

Celtic maju kemudian memberi tim tuan rumah memimpin dengan tendangan bebas yang lezat hanya melewati tanda jam, hanya untuk Lewis Baker untuk merespon dengan sendiri set-piece serangan sembilan menit dari waktu.

Aidy Boothroyd membuat total sembilan perubahan dari tim yang meninggalkannya terlambat sebelum mengalahkan Italia 3-2 pada Kamis untuk merekam kemenangan beruntun kesembilan.

Hanya Nathaniel Chalobah - yang menjadi kapten sisi - dan Lewis Baker mempertahankan tempat mereka dalam apa yang starting line-up yang kuat tampak yang juga termasuk orang-orang seperti Rob Memegang dan Watmore.

Sementara itu, Tottenham Hotspur Harry sebentar dan Swansea City Alfie Mawson baik membuat debut mereka sebagai Boothroyd mengambil kesempatan untuk melihat pemain lain menjelang Euro 2017 di Polandia kabar dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Dan yang rindu tampak seperti berada mahal ketika Baker mengalahkan Didillon dengan curling tendangan bebas sempurna inci yang menemukan jalan ke belakang jaring dari dalam pos kiri.

Agen Bola Terpercaya - Moussa Dembele Berakhir Muda Lions

Namun Agen Bola Terpercaya Youwin555.com, dengan tujuh menit untuk pergi, Prancis sepatutnya mengklaim rampasan ketika Cyprien memukul tendangan bebas - diberikan langsung dari restart dan dari sudut yang sempit terhadap touchline kiri - melewati Mitchell kaget di pos dekat nya.

laki-laki Boothroyd pergi mencari putus asa equalizer terlambat karena mereka mencoba untuk menghindari kekalahan pertama mereka sejak kalah dari Italia di Republik Ceko pada musim panas 2015, lemari mereka datang meskipun menjadi upaya Baker yang Didillon hampir berhasil mencegah kutipan dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar