Minggu, 20 November 2016

Agen Bola Terpercaya - Harry Kane Layak Mendapatkan Tambahan

Agen Bola Terpercaya


Harry Kane Layak Mendapatkan Tambahan

Agen Bola Terpercaya - Harry Kane layak lebih banyak uang di Tottenham tetapi hanya bisa bernegosiasi begitu banyak karena kecintaannya bagi klub, menurut Sunday Tambahan.


Agen Bola Terpercaya - Harry Kane Layak Mendapatkan Tambahan
Agen Bola Terpercaya - Harry Kane Layak Mendapatkan Tambahan

Maju belum menyetujui kontrak baru di White Hart Lane, meskipun masih memiliki empat setengah tahun tersisa di kontraknya saat ini, dan Mauricio Pochettino mengatakan dia tidak peduli dengan kebuntuan.

Pochettino dijelaskan Kane - yang mengatakan ia ingin menjadi Tottenham besar dan kapten klub untuk trofi kemenangan - sebagai salah satu yang terbaik striker di dunia setelah gandanya mengalahkan West Ham 3-2.

Jelas ada nafsu makan dari striker untuk tetap dengan klub dan Matt Dunn dari Daily Express berpikir yang membatasi berapa banyak uang tambahan dia bisa mendorong.

Dia mengatakan kepada Agen Bola Terpercaya Youwin555.com: "Ini adalah negosiasi yang sulit karena yang mendasari adalah pengetahuan di semua sisi bahwa dia salah satu mereka sendiri ia tidak akan berhasil..

Dia layak lebih banyak uang, tentu saja dia lakukan, tapi (Daniel) Levy baru saja menawarkan dia cukup untuk merasa baik tentang dirinya dalam struktur klub.

Itu negosiasi. Dia tidak akan membuang boneka keluar kereta dorong bayi dan mogok atau apa pun untuk kesepakatan yang lebih baik.


Ini akan mendapatkan diurutkan. Levy jelas tidak suka memberi lebih uang tapi dia juga mengakui fakta bahwa pemain harus bahagia di mana mereka berada. Ini semua bagian dari etos di Tottenham di menit ke menit.

Kane dan wakil-wakilnya yang benar, mungkin, mencari sesuatu yang lebih sesuai dengan apa yang para pemain dari profilnya mendapatkan di Liga Premier kutipan dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Saya tidak berpikir dia akan mendapatkan Sergio Aguero atau Diego Costa-jenis uang tetapi ia jelas adalah karena kenaikan gaji karena itulah cara kerjanya, itulah pasar.

Dia bisa mendapatkan lebih banyak di tempat lain jadi saya pikir Spurs akan harus benjolan upahnya, itu sudah pasti lansiran dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar