Senin, 14 November 2016

Agen Bola Terpercaya - Gareth Southgate Melihat Potensi Tinggi

Agen Bola Terpercaya


Gareth Southgate Melihat Potensi Tinggi

Agen Bola Terpercaya
- Gareth Southgate mengatakan masih ada "potensi tinggi" seluruh skuad Inggris meskipun patokan mengecewakan diatur dalam turnamen terakhir.


Agen Bola Terpercaya - Gareth Southgate Melihat Potensi Tinggi
Agen Bola Terpercaya - Gareth Southgate Melihat Potensi Tinggi

Bos Inggris interim akan mengambil alih pertandingan terakhirnya dalam bertugas empat pertandingan setuju setelah kepergian Sam Allardyce saat Spanyol mengunjungi Wembley pada hari Selasa, tapi ia tetap terdepan untuk mengambil pekerjaan secara permanen.

Southgate menerima tersingkir dari babak grup di Piala Dunia 2014 dan kekalahan memalukan ke Islandia di Euro tahun ini menunjukkan bangsa tidak dalam posisi untuk maju sendiri, tetapi percaya para pemain memiliki sikap dan bakat untuk mencapai keberhasilan.

Saya tidak yakin apakah saya telah belajar tentang diri saya karena saya sangat menyadari apa yang saya, apa yang saya mampu, apa yang saya lakukan," katanya tentang tugas sementaranya. "Aku sudah jelas belajar tentang peran, saya telah belajar tentang para pemain dan segala sesuatu yang mengelilingi internasional set-up.

Saya pikir bagian dari pengembangan pelatih adalah mengetahui diri Anda tetap dan kemudian orang lain jauh lebih nyaman. Saya pikir wawasan telah menjadi segala sesuatu yang lain yang mengelilingi berada di posisi itu. Juga menarik untuk melihat apa yang mungkin dan dapat dicapai dengan kelompok ini pemain kabar dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Pasti ada potensi tinggi. Saya masih berpikir ada jalan panjang untuk pergi. Dua turnamen terakhir adalah patokan dari mana kita berada di sehingga kita tidak bisa terus berbicara tentang 'kita baik, kita ini, kami yang '.

Agen Bola Terpercaya - Gareth Southgate Melihat Potensi Tinggi

Kami harus membuktikan itu dan itu berarti banyak pekerjaan di depan untuk siapa pun yang dalam posisi untuk membawa tim ke depan, tapi ada keinginan nyata dari para pemain untuk melakukan itu. Saya pikir mereka akan mendapatkan pengalaman pertandingan besar dengan semua klub mereka yang akan membantu pengembangan itu lansiran dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Ada harus menjadi peningkatan konstan dalam cara kita bermain dan cara mereka bekerja. Mereka pemain yang cerdas, mereka tahu itu. Sangat penting bahwa Anda selalu menantang pemain tentang apa tujuan utamanya adalah. Apakah hanya tentang kualifikasi?

Oke, baik, tapi jika kita tidak mulai melihat peningkatan sekarang, maka pada saat kita lolos kita hanya akan ada dua kubu internasional jauh dari turnamen kutipan dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar