Jumat, 18 November 2016

Agen Bola Terpercaya - Garry Monk dan Leeds Berharap

Agen Bola Terpercaya


Garry Monk dan Leeds Berharap

Agen Bola Terpercaya - Garry Monk mengatakan tim Leeds nya bertekad untuk membuktikan bahwa mereka adalah salah satu hitter besar Kejuaraan Sky Bet dengan mengalahkan pemimpin Newcastle di lezat makan siang showdown Minggu, tinggal di Sky Sports 1.



Newcastle yang berkembang di bawah Rafael Benitez dan telah memenangkan mereka tujuh terakhir di liga, karena mereka tawaran untuk membuat segera kembali ke papan atas.

Tapi Leeds juga lebih baik dibanding mereka telah untuk sementara waktu, tiga kemenangan berturut-turut setelah mengambil mereka ke promosi pertengkaran sendiri.

Dan mantan bos Swansea Monk berpikir sebuah dikemas Elland Road akan menyaksikan tampilan positif lain dari sisinya pada hari Minggu.

Di atas kertas ini akan menjadi ujian terberat musim ini," kata Monk kepada Agen Bola Terpercaya Youwin555.com. Newcastle berada di puncak liga, yang berarti mereka telah menjadi tim terbaik sejauh ini.

Mereka memiliki pemain kaliber tinggi dan manajer kaliber tinggi, mereka memiliki tim yang paling mahal di liga, sehingga Anda akan mengharapkan mereka untuk berada di tempat mereka.

Pendekatan kami adalah tidak berbeda, tugas kita adalah untuk memberikan 100 persen dan mencoba dan menempatkan sepakbola terbaik kami di lapangan, dan kita tahu bahwa, ketika kita melakukan itu, kita bisa berjuang untuk hasilnya.

Agen Bola Terpercaya - Garry Monk dan Leeds Berharap

Kami memiliki kapasitas penonton siap mendukung tim, kami ingin mengirim orang rumah tangga yang bahagia, dan kita akan di luar sana bertekad untuk memenangkan pertandingan lansiran dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Tapi itu jenis permainan Anda ingin bermain. Garry Monk adalah seorang manajer muda yang baik yang tumbuh dan akan menjadi lebih baik di masa depan.

Suasana di pelatihan telah fantastis, semua orang telah bekerja keras. Saya benar-benar senang dengan semua orang lansiran dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar