Jumat, 18 November 2016

Agen Bola Terpercaya - Sisi David Moyes Amankan Kemenangan

Agen Bola Terpercaya


Sisi David Moyes Amankan Kemenangan

Agen Bola Terpercaya - Bawah-of-the-table Sunderland tampilan untuk mengamankan kemenangan kedua mereka musim ini saat mereka menjamu Hull pada hari Sabtu.



Sunderland, yang duduk enam poin dari zona aman dengan hanya lima di bawah ikat pinggang mereka, mencatat kemenangan pertama dari kampanye mereka di outing terakhir mereka setelah start bersama-terburuk untuk musim Premier League.

The Black Cats berakhir awal tanpa kemenangan mereka dengan kemenangan 2-1 yang dramatis di Bournemouth walaupun memiliki seorang pria dikirim, berkat gol Victor Anichebe dan Jermain Defoe lansiran dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Hull berakhir beruntun kalah dari mereka sendiri sebelum jeda internasional dengan kemenangan 2-1 melawan Southampton yang dibawa ke dekat lari dari sembilan pertandingan liga tanpa kemenangan.

Sejak menjadi hanya sisi dipromosikan kedua dalam sejarah Premier League untuk memenangkan dua pertandingan pembukaan mereka, Hull telah mengambil hanya empat poin dari sembilan pertandingan kutipan dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Macan harus memperketat pertahanan mereka jika mereka ingin menjaga clean sheet di Stadium of Light; mereka telah kebobolan gol terbanyak dari setiap tim musim ini (24) - 13 orang gol tandang.

Agen Bola Terpercaya - Sisi David Moyes Amankan Kemenangan

Robert Snodgrass telah terlibat langsung dalam 50% dari 10 gol liga Hull musim ini, mencetak empat dan membantu satu. The Scot adalah satu-satunya pemain Hull telah mencetak lebih dari satu gol kampanye ini.

Jermain Defoe mengepalai taruhan pencetak gol pertama di 7/2, sementara Robert Snodgrass dan Dieumerci Mbokani terikat di sisi pengunjung pasar kabar dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar