Minggu, 13 November 2016

Agen Bola Terpercaya - Reece Oxford Dekat Dengan West Ham

Agen Bola Terpercaya


Reece Oxford Dekat Dengan  West Ham

Agen Bola Terpercaya - Reece Oxford dekat menandatangani kontrak jangka panjang baru di West Ham.


Agen Bola Terpercaya - Reece Oxford Dekat Dengan  West Ham
Agen Bola Terpercaya - Reece Oxford Dekat Dengan  West Ham

Sangat-rated berusia 17 tahun diharapkan untuk menempatkan pena untuk kertas pada kontrak baru pekan ini setelah negosiasi panjang.

Pembicaraan kontrak antara Oxford dan Hammers mulai awal tahun ini, dengan bek menolak tawaran awal klub pada bulan Mei.

Oxford, yang kontraknya saat ini berakhir pada tahun 2018, sebelumnya telah dikaitkan dengan pindah dari West Ham, Manchester United diperdebatkan sebagai pelamar potensial.

Ia telah tampil hanya dua kali untuk sisi Slaven Bilic musim ini, baik penampilan datang di Liga Europa, dan saat ini pulih dari cedera ligamen pergelangan kaki yang diderita dalam pelatihan lansiran dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Oxford menjadi termuda pemain Premier League dalam sejarah West Ham ketika dia mulai pertandingan pembukaan mereka musim 2015/16 - menang 2-0 jauh di Arsenal.

Agen Bola Terpercaya - Reece Oxford Dekat Dengan  West Ham

Ia tampil lebih lanjut enam kali di Liga Premier sebagai West Ham berakhir musim di tempat ketujuh - finish tertinggi mereka di atas penerbangan sejak tahun 2002 kabar dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Oxford juga telah dibatasi oleh Inggris di semua kelompok umur sampai ke tingkat U20 kutipan dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar