Sabtu, 12 November 2016

Agen Bola Terpercaya - Roy Keane Akan Membunuh Saya

Agen Bola Terpercaya


Roy Keane Akan Membunuh Saya

Agen Bola Terpercaya - James McClean bercanda Roy Keane "akan membunuhnya" jika ia merindukan Republik pemenang Irlandia melawan Austria.


Agen Bola Terpercaya - Roy Keane Akan Membunuh Saya
Agen Bola Terpercaya - Roy Keane Akan Membunuh Saya

The West Bromwich Albion pemain sayap mencetak satu-satunya gol dari Piala Kualifikasi Dunia kemenangan Irlandia di Wina pada hari Sabtu, mengirimkan sisi atas Martin O'Neill dari Grup D.

Namun, setelah pertandingan McClean mengakui kata-kata mantan gelandang Manchester United dan saat Republik Irlandia asisten manajer Keane masih terngiang di telinganya saat ia dimasukkan melalui pada tujuan.

Jika saya telah melewatkan target saya pikir Roy akan membunuhku," kata McClean. "Roy palu kami dalam pelatihan tentang memastikan kami mencapai target. Dia drum itu ke kita.

Jadi ketika aku akan melalui Aku hanya berpikir jika Anda mencapai target Anda selalu punya kesempatan. Saya sudah berhasil memukul manis, itu terbang melalui kaki kiper dan memukul belakang bersih.

Kemenangan jauh mempertahankan rekor tak terkalahkan Irlandia di babak kualifikasi menjelang pertandingan grup berikutnya melawan Wales pada bulan Maret, dan McClean percaya hasilnya Sabtu akan memainkan faktor besar dalam kelompok katanya terbatas dalam bakat.

Ini sangat besar," tambahnya. "Jika Anda melihat grup ini tidak ada tim kelas dunia, mari kita jujur. Tapi ada empat tim yang sangat baik dan Georgia bukan sisi buruk juga. Kadang-kadang itu sulit karena kita akan mengambil poin dari satu sama lain.

Bagi kami, ini tentang mendapatkan poin sebanyak mungkin dari tim yang akan menjadi sekitar kita Untuk datang pergi ke Austria, yang ada prestasi berarti, dan mendapatkan tiga poin -. Kami senang Ini hasil yang besar..

Republik Irlandia tidak pernah mengalahkan tim peringkat lebih tinggi dari Austria dalam kompetisi yang kompetitif dan McClean berharap kepercayaan yang diperoleh dapat mempengaruhi posisi akhir mereka kutipan dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Ada pertama untuk segalanya," candanya. "Mudah-mudahan yang memberikan platform untuk benar-benar percaya bahwa kita dapat memenangkan grup ini. Kami punya Wales berikutnya, sehingga tidak akan menjadi pertandingan mudah momentum baik. Kami punya, kami puncak grup, jadi kami 're senang.

Agen Bola Terpercaya - Roy Keane Akan Membunuh Saya

McClean berharap golnya juga dapat terus peregangan saat di tim nasional starting line-up.

Jika saya bisa terus mencetak gol itu akan terus mendapatkan kita poin di papan, jadi itu adalah win-win," katanya kepada Agen Bola Terpercaya Youwin555.com. Saya senang, secara pribadi dan sebagai sebuah tim, lama mungkin itu melanjutkan.

Saya sudah sekitar empat atau lima tahun dan baru sekarang saya tampaknya akhirnya memaku bawah tempat dan membuat yang saya sendiri. Anda bermain prestasi, dengan penampilan Anda masukkan ke dalam, jadi aku hanya harus terus bermain dengan baik lansiran dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar